Melatih Pipis dan Pup


Pastikan anak anjing Anda terlatih Toilet dengan baik. Tips ini dapat membantu Anda berdua berhasil.

Latihlah anak anjing dalam kandang
Anjing tidak suka mengotorin tempat tinggal mereka, itulah sebabnya mengapa kandang dibutuhkan untuk anak-anak anjing. Sementara anak anjing dalam kandang, ia akan menunda membebaskan dirinya selama mungkin. Jadi, ketika anak anjing Anda sedang tidur (yang sebagian besar waktu), dia harus dalam kandang itu. Setiap kali Anda mengambil anak anjing anda dari kandangnya, bawa dia keluar ruangan segera. Jangan meninggalkan anak anjing anda dalam kandang untuk waktu yang lama atau pelatihan ini tidak akan bekerja.


Pilih satu area outdoor di mana anak anjing anda dapat meringankan dirinya
Setelah setiap acara yang merangsang ( naik mobil, bangun dari tidur atau tidur siang, bertemu orang-orang baru, bermain ) dan yang terpenting sekitar 15-20 menit setelah makan, bawalah anjing ke tempat yg ditunjuk sehingga dia tahu pergi ke toilet.


Gunakan frasa pendorong
Ketika ia mengendus-gendus kesekitar (area toilet) katakan, "That's it (itu dia), That's it" Gunakan frase yang Anda pilih hanya dalam keadaan ini! Setelah anak anjing Anda pergi toilet, pujilah dia dan segera kembali ke rumah tetapi tidak perlu untuk segera mengkandanginnya. Anda ingin dia mendapatkan ide bahwa ketika dia di luar ruangan di tempat tersebut khususnya, dia ada di sana untuk suatu tujuan. Namun, Anda tidak ingin dia berpikir bahwa setelah dia melakukan tugasnya, dia selalu akan dimasukkan kembali ke kandangnya. Dengan membuat anjing tidur di kandang, Anda mendorong kontrol usus dan kandung kemih - tetapi Anda harus sering memeriksanya. Selama periode hidup tersebut, Anda harus membawanya keluar sekitar setiap dua jam.

Apa yang harus dilakukan ketika kecelakaan(pipis n pup sembarangan) terjadi:
Tepuklah tangan Anda dan katakan dengan suara keras, "No!" Lalu bawalah ke tempat di luar ruangan segera. Namun, jangan katakan padanya dia anjing yang buruk, jangan menggosok hidungnya dalam kekacauan atau memukul dia. Ini hanya akan mendorong anak anjing untuk menyembunyikan dirinya dari Anda.

Pertahankan rutinitas sehari-hari yang konsisten
Makan dan acara berjalan-jalan secara rutin pada waktu yang sama akan membantu membangun rutinitas anak anjing. Dengan konsisten mengikuti panduan ini, Anda dapat mengontrol anakan anjing umur 2 atau 3 bulan dalam beberapa minggu, dan anak anjing yang lebih tua dalam dua atau tiga hari. Namun, bersiaplah untuk sebuah kecelakaan sesekali, bahkan ketika anjing Anda sepenuhnya tumbuh.